forum sepak bola indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 tim nas u19 tetap kebanggaan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 11
Join date : 24.08.14
Age : 35

PostSubyek: tim nas u19 tetap kebanggaan   10/12/2014, 22:57

Indra Sjafri berharap Garuda Jaya dipertahankan



Reporter : Bola.net



Merdeka.com - Indra Sjafri berharap Timnas Indonesia U-19 tetap dipertahankan walau gagal lolos ke Piala Dunia U-20 2015 mendatang. Menurut Pelatih Timnas Indonesia U-19 ini, Evan Dimas dan kawan-kawan adalah bagian dari generasi terbaik yang dimiliki Indonesia.

"Ini tim yang kami bangun dari nol dan bisa memberi gelar juara Piala AFF U-19 setelah 22 tahun kita paceklik gelar," ujar Indra.

"Mereka adalah bagian dari 35 pemain terbaik yang kita miliki. Indonesia harus bersyukur dan berterima kasih pada mereka," s

Timnas Indonesia U-19 sebelumnya diproyeksikan lolos ke Piala Dunia U-20. Namun, asa tersebut kandas usai gagal lolos dari fase grup Piala Asia U-19.

Sebelumnya, Australia membuat Timnas Indonesia menelan kekalahan kedua pada ajang Piala Asia U-19 ini. Kemenangan Young Soceroos pada laga yang dihelat di Stadion YTC Yangon Myanmar, Minggu (12/10) ini ditentukan gol semata wayang Jaushua Sotirio.

Dengan kekalahan ini, Timnas U-19 dipastikan gagal lolos dari fase grup Piala Asia U-19. Mereka berada di dasar klasemen Grup B dengan raihan nol poin dari dua pertandingan.

Skuat Garuda Jaya -julukan Timnas Indonesia U-19- masih menyisakan satu laga, melawan Uni Emirat Arab. Namun, apapun hasil laga yang bakal dihelat di Nay Pyi Thaw, Selasa (14/08) tak akan mengubah nasib Evan Dimas dan kawan-kawan. (den/dzi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ok-bola.indonesianforum.net
 
tim nas u19 tetap kebanggaan
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
0K-BOLA | forum sepak bola indonesia :: bola indonesia-
Navigasi: