forum sepak bola indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 efan dimas bersama timnas senior

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 11
Join date : 24.08.14
Age : 35

PostSubyek: efan dimas bersama timnas senior   11/10/2014, 22:46

Jebolan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Evan Dimas menjadi satu-satunya pemain dari skuad Garuda Jaya yang dipanggil Alfred Riedl untuk mengikuti seleksi Timnas Senior. Namun masuknya Evan Dimas ke skuad Garuda juga masih dalam tahap pertimbangan.

Seperti diketahui, Timnas Senior bakal mengarungi ajang AFF Suzuki Cup 2014 yang akan berlangsung pada 22 November - 20 Desember mendatang. Riedl pun langsung memanggil Evan, sehabis membela Garuda Jaya di ajang AFC Cup lalu.

Asisten pelatih Timnas senior, Widodo C. Putro menyatakan bahwa bukan tak mungkin jika Evan Dimas dimainkan dalam laga uji coba kontra Timor Leste ada Selasa (11/11/2014) sore. Hal ini lantaran Irfan Bachdim yang biasa mengisi posisi gelandang sedang mengalami cedera. Namun hal ini hanya bisa diputuskan oleh pelatih kepala Alfred Riedl.

"Peluang sama besar, posisi Irfan Bachdim belum maksimal, mungkin bisa diisi Evan Dimas. Keputusan masih ada tangan Riedl yg masih di Vietnam. Besok pagi keputusan final," ungkap Widodo C. Putro dalam jumpa media laga uji coba kontra Timor Leste di Hotel Sultan, Jakarta Senin (10/11/2014).

Lebih lanjut pemain Timnas yang belum sempat dimainkan seperti Sergio van Djik kemungkinan akan diturunkan pada laga uji coba yang diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Kemungkinan Sergio van djik akan diturunkan, yang penting kami tidak memaksakan pemain yang tidak fit. Yang paling penting bermain maksimal pada laga ini," sambungnya.

Selain Timor Leste, skuad Merah Putih akan menjalani laga uji coba kontra Suriah pada 15 November mendatang. Mantan pelatih Persela Lamongan ini menuturkan jika tim pelatih tidak menurunkan dua tim berbeda, seperti tim inti dan cadangan. hal ini lantaran tim pelatih belum memutuskan 23 pemain yang akan dia bawa ke turnamen AFF.

"Tidak ada dua tim dalam menghadapi laga uji coba ini. Ada dua pemain mungkin yang akan diganti, tapi tidak ada dua tim," tambahnya.

Sumber okezon.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ok-bola.indonesianforum.net
 
efan dimas bersama timnas senior
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
0K-BOLA | forum sepak bola indonesia :: bola indonesia-
Navigasi: