forum sepak bola indonesia
 
IndeksCalendarFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Danny Ings hanya mau gabung ke liverpool

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 11
Join date : 24.08.14
Age : 35

PostSubyek: Danny Ings hanya mau gabung ke liverpool   7/10/2015, 09:27

Ok-bola/forum agen bola

Liverpool, SunduL – Danny Ings menegaskan bahwa dirinya hanya menginginkan gabung ke Liverpool saat menerima tawaran pindah dari Burnley.


Pemain yang berusia 22 tahun tersebut pindah ke Anfield dari Burnley yang terdegradasi saat kontraknya berakhir pada akhir musim lalu.

Setelah mencetak 11 gol di Liga Inggris untuk tim asuhan Sean Dyche yang kesulitan dimana mereka finish di posisi ke-19 di klasemen dan terdegradasi ke divisi Championship, Ings telah menarik perhatian dari beberapa klub di Eropa.

Klub-klub seperti Manchester United, Tottenham dan Real Sociedad telah digosipkan dengan kepindahan mantan pemain muda Bournemouth tersebut, tapi Liverpool telah memenangkan perburuan mendapatkan tandatangannya dan Ings memang hanya ingin pindah ke Anfield.

“Ketika saya tahu itu Liverpool yang tertarik kepada saya, saya tidak berpikir panjang,” kata Ings.

“Liverpool adalah satu-satunya klub yang ada di pikiran saya. Dan sekarang itu telah terjadi, itu luar biasa untuk saya dan keluarga saya.

“Itu klub yang spesial, semua orang mengetahui itu. Dengan semua sejarah yang ada, itu pastinya langkah yang besar dalam karir saya dan saya berada di level yang tertinggi.”

Tapi Ings mengaku tidak sabar untuk bermain bersama Sturridge, yang lebih mengesankan di tahun sebelumnya dimana dia mencetak 21 gol saat berduet dengan Luis Suarez di lini depan.

“Dia adalah striker yang sangat luar biasa,” tambah Ings.

“Dia adalah salah satu dari pemain-pemain top, dia tidak melalui masa-masa yang mudah untuk seperti sekarang. Sekarang dia disini dan dia tidak diragukan lagi, dia luar biasa, pemain sepakbola bertalenta saya dapat belajar dari dia.”

“Saya telah berbicara dengan agen saya dan beberapa teman dan kami rasa bahwa pindah ke klub besar seperti ini, anda harus melupakan semua tekanan yang ada pada diri anda.

“Mengambil salah satu nomor kecil yang membuat perbedaan, karena beberapa pemain telah memakai nomor punggung itu dan mereka pastinya bintang dan pemain-pemain kelas dunia.

“Jadi itu penting untuk memulai dengan nomor yang besar dan alasan saya adalah untuk bekerja tanpa tekanan. Ketika saya meraih kesuksesan di sini, itulah kapan saya akan merubahnya menjadi nomor kecil seperti itu. Sampai nanti itu terjadi, saya akan tetap memakai nomor 28, tetap menundukkan kepala saya dan bekerja keras

Ok-bola/forum agen bola,forum agen betting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ok-bola.indonesianforum.net
 
Danny Ings hanya mau gabung ke liverpool
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
0K-BOLA | forum sepak bola indonesia :: liga inggris-
Navigasi: